You Are Reading

0

Baru

Blank'Cs Rabu, 01 Desember 2010
Sebelumnya saya sudah punya blog, dan ini yang kedua kalinya, karna blog dahulu lupa password :)
kok bisa..!! ceritanya panjang, karna email yang dahulu sempat diambil orang, gw salut dengan ilmu yang dia miliki karna bisa ngambil email gw tampa permisi dulu...kwakaka

buat saya itu bukan menjadi beban, malah pelajaran dari sebuah pengalaman didunia maya.. ok sekarang saya akan memulai dengan hal yang baru dan ilmu yang akan saya shering disini juga tentunya new version..

diblog yang baru ini saya akan membahas mengenai network/ jaringan yang sifat'a mungkin tidak dipublikasikan secara legal.. bukan hacking dongk... huhuhu   itu sih tergantung permintaan dari para bloger yg mampir disini. klo memanag layak dibahas, semampu gw akan memaparkannya..

klo dipikir2 tidak ada untungnya berbagi ilmu disini, karna saya sendiri tidak meminta sumbangan atau memungut biaya bagi bloger yang mau membaca atau mendownload software yang nantinya akan saya sisipkan... kesenangan saya yaitu mendownload, maka dari itu blog ini akan dipenuhi dengan link2 download yang bisa bermanfaat bagi para bloger yang lain... sebagai super dari BLANK'CS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blank'Cs