You Are Reading

9

Koleksi Film Jadul

Blank'Cs Jumat, 18 Februari 2011
PENYIMPANGAN SEX

Dari awal digambarkan berkali-kali seorang pembunuh misterius membunuhi pelacur yang dikencaninya. Dia juga membuntuti mobil Jean (Rika Herliana), hingga terjadi tabrakan. Jean yang merasa bersalah, memberikan kartu nama dan bersedia mengganti kerusakan.

Melihat gadis cantik dan setelah berkenalan, membuat bram (Ibra Azhari) bernafsu mengencani Jean, yang dilukiskan sebagai desainer iklan. Kencan pertama gagal, Bram lalu mengeluarkan ilmu hitamnya untuk memaksa Jean mendatangi rumahnya, hingga berkali-kali.
Akibatnya Jean hilang konsentrasi pada pekerjaan. Sahabatnya, Alex (Andra Bjenk), fotografer di kantor yang sama, yang diam-diam mencintai Jean, berusaha membantu. Dia membuntuti kepergian Jean ke rumah Bram. Maka terjadi perkelahian antara Alex dan Bram.
Pemain: Ibra Azhari, Rika Herliana, Andre Bjenk, Liza Chaniago, Windy Chindyana, Aldo Rando, Steady Rimba





MIDAH PERAWAN BURONAN


Johar (George Rudy) adalah pemuda yang sangat beruntung karena berhasil memikat hati Midah (Eva Arnaz) bunga desa yang menjadi rebutan. Kemesraan mereka terancam oleh Mirja (Eddy S. Jonathan) seorang jagoan yang telah lama merindukan cinta Midah. Berbagai upaya dilakukan Mirja untuk merebut Midah, dan diakhiri dengan membunuh Johar dan memaksa Midah untuk menjadi istrinya.

Dengan terpaksa Midah bersedia setelah Midah lulus dari mengaji. Setelah tamat mengaji, Midah melarikan diri ke hutan menghindari Mirja. Tetapi setelah sekian lama Mirja berhasil menemukan persembunyian Midah, dan memaksanya pulang. Johar yang ternyata masih selamat dididik ilmu bela diri oleh seorang Kiai. Johar berhasil mengalahkan Mirja. Midah pun kembali pada Johar.

Midah Perawan Buronan adalah film Indonesia yang yang dirilis pada tahun 1983 dengan disutradarai oleh Fritz G. Schadt. Film ini dibintangi antara lain oleh Eva Arnaz dan George Rudy.
Pemeran :
Eva Arnaz
George Rudy
Adang Mansjur
Bung Salim
Christine Taroreh
Eddy S. Jonathan
Maruli Sitompul
Yustine Rais



MUNTIR-MUNTIR CANTIK


Dengan latar belakang pendidikan tehnik, Eva (Eva Arnaz) mencoba berwiraswasta dengan membuka bengkel. Ia dibantu dengan beberapa kawannya, Dan ternyata tak lama kemudian usahanya cukup maju. Rudi (George Rudy), salah satu langganannya, tertarik akan kecantikan Eva, yang dianggap sebagai wanita berbudi baik. Gayung bersambut, Eva menerima cinta Rudi.

Sayang hubungan kedua insan itu tak mendapat restu dari orangtua Rudi. Eva di mata orang tua Rudi terlalu rendah untuk anaknya yang calon insinyur. Karena hubungan Rudi dan Eva sudah demikian eratnya, akhirnya orang tua Rudi merestui juga.

Film ini pernah dibuat sinetron dengan judul yang sama disalah satu stasiun televisi, sinetronnya tidak kalah menariknya, disini Susan (Sarah Azhari) wanita cantik yang selalu berpakaian seksi sebagai pemeran utamanya sedangkan kalau di film aslinya adalah Eva (Eva Arnaz). Mungkin sejumlah gadis cantik memang sengaja ditampilkan di sinetron ini untuk menarik dan mendongkrak daya jual utama sinetron ini.

Selain keberadaan Jeremy Thomas sebagai tokoh laki-laki dan Sarah Azhari sebagi tokoh wanitanya di Sinetron ini, ada juga pemain lainnya seperti: Nadia Stephanie, Marischa Fayn, Ida Kusuma, Mira Asmara, Ferry Anwar, Sef Willy, Ryan Syehan, Nini Arum dan Fitri Kurnia.

Sekarang kita tidak akan menyaksikan Sinetron yang diangkat dari judul Film Montir-montir Cantik, tapi kita akan menyaksikan filmnya langsung yang dibintangi oleh Eva Arnaz pada tahun 1980-an. Oke langsung aja deh kita tonton salah satu film jadul berkategori dewasa ini, dengan mendownloadnya langsung.

Pemain : Eva Arnaz, George Rudy YETTI SARDJIO ENNY BEATRICE RATNA DEBBY ARDI TIEN KADARYONO VIVI RIO ZAINAL ABIDIN M. PANDJI ANOM CHRISTINE ELIZABETH Country : Indonesia Tahun: 1984

Rename .rar jadi .avi


MANDALA PENAKLUK SANTRIA SATRIA TAR TAR



Pada 1970 hingga 1980-an, komik buatan komikus lokal Man yang menceritakan tentang pendekar silat bernama Mandala cukup populer di kalangan penggemar komik di Indonesia. Malah popularitasnya membuat komik itu pernah diangkat ke layar lebar yaitu film yang dibintangi Barry Prima dan Advent Bangun pada dekade 1980-an.
Mandala (Barry Prima) datang ke Negeri Mongol mendatangi Ramis Khan (Advent Bangun) untuk memprotes tindakan kaum Tartar yang kejam dan bersifat menjajah. Dalam sebuah pertarungan ia berhasil mengalahkan Ramis Khan. Tindakan dan ketampanan Mandala menarik hati adik Ramis, valas (Yurike Prastica), tapi cintanya ditolak. Adik-kakak ini lalu dendam, dan menyerbu Negara Mandala, Jawadwipa. Gerak anak buah Ramis di sana-sini bisa dihalangi Mandala. Valas yang tetap ditolak cintanya, akhirnya terbunuh. Ramis dibantu gurunya berhasil melukai Mandala, dan kemudian pulang setelah menyerahkan kekuasaan di beberapa wilayah pada gurunya. Mandala bisa sembuh berkat golok setannya. Ia datangi lagi Ramis di negerinya dan sekali lagi dikalahkannya.

Cerita dalam film ini banyak dibumbui oleh adegan-adegan mesum, dari adegan mesum hingga adegan buka-bukaan yang dilakukan oleh Yurike Prastica. Kualitas film sangat jadul, adegan yang diperankan oleh para pemainnya juga sedikit kaku. Tapi lumayan lah untuk film-film model Jadul.
Pemeran: Barry Prima, Yurike Prastica, Advent Bangun, Rudy Wahab
Genre : ActionCountry : Indonesia



NAFSU DAN DOSA

Setelah Downlod Rubah .rar menjadi .avi




 DILUAR BATAS




Cerita berawal dari pasangan bulan madu, dimana ternyata sang suami (Astono) sangat tega menjual istrinya sendiri kepada om-om. Menyadari hal itu sang istri berontak dan mencoba melawan.

Beberapa waktu kemudian Astono sang suami, kembali ke kampung, dan menceritakan bahwa istrinya sedang hamil, dan membawa adik iparnya (Elvira) kekota, sesampainya di kota, sang adik ipar pun dijual kembali oleh Astono. Datang seorang polisi yang pura-pura mau menolong Elvira, tetapi ternyata sang polisi malah membius Elvira, setelah Elvira tidak sadar Polisi tersebut menidurinya, setelah selesai melakukan perbuatan mesumnya, orang yang mengaku polisi tersebut menjualnya kepada Om-om. Dan perbuatan mesum itu kembali terjadi, dan terjadi berulang kali, dalam sehari beberapa pria telah membayar untuk meniduri Elvira yang setengah tidak sadar.
Para pemain dalam Film Diluar Batas ini adalah: EVA ARNAZ, MANGARA SIAHAAN, BOY TIRAYOH, YENNY FARIDA, SOENDJOTO ADIBROTO, WAYLAN GERUNG, MAT SOLAR, RATNA DEBBY ARDI, TOHIR AKIP.

Film ini masuk dalam kategori film dewasa, untuk anak dibawah umur dilarang mendownloadnya.

File dalam format .avi 491M Bisa Langsung diputar
Untuk Windows Media Player Gunakan Codec

Setelah Downlod Rubah .rar menjadi .avi

NAFSU LIAR


Film dewasa dengan judul nafsu liar ini di bintangi oleh aktor reynaldi,Megi Megawati, Rika Herliana. Film ini di buat sekitar tahun 90-an waktu film-film semi banyak beredar di bioskop-bioskop. Mau tau kayak gimana film jadul ini ??
Download Langsung Dibawah:














CEWEK-CEWEK PELAUT




Salah satu film yang saat itu menjadi fenomenal adalah film berjudul Cewek-cewek Pelaut Banyak Pemainnya, dimana pada film ini terdapat banyak sekali adegan panas yang dilakoni oleh para pemainnya.

Sementara menurut beberapa informasi yang beredar menyebutkan bahwa film Cewek-cewek Pelaut Banyak Pemainnya bebas dari Guntingan Lembaga Sensor Film (LSF), sehingga berbagai adegan vulgar yang ada didalam film tersebut dapat disaksikan oleh siapa saja yang menonton film tersebut. Film ini tidak layak ditonton untuk anak dibawah umur. Selain masuk dalam kategori film panas, film ini juga menampilkan adegan telanjang/bugil, yang tidak kena sensor.

Cewek-cewek Pelaut Banyak Pemainnya dibintangi oleh Eva Arnaz dan George Rudy. Pemain lainnya adalah: Debby Cynthia Dewi, Enny Beatrice, Pandji Anom, Tien Kadaryono, Irma Yanthie, Etty Nurbaity, Rita Sheba, Yully Faraz, Yully Sholeh, Ade Rosanty, Intan Fully Chohan, N. Rano, Robert Santoso, Tonny Yusuf Tamara, Okky Valentino, Anneke Silfvana, Yana Akhbarie, Bu Siti, Nur Hasan, Erlyana, Vivi, Farida, Icha, Kartini Meluriana, Zein Arifin, Tanasse, Stevie, Daeng Baco, Alex, Eddy Santoso, Feddry, Ronny Tamara, Iskandar, Ali, Ferry, Jaafar Priok, Agus, Novie. Adapun film panas lainnya yang juga sempat menjadi pemberitaan heboh kala itu di Indonesia adalah seperti film Ranjang Yang Ternoda, Pergaulan Metropolis 1&2, Gairah yang Terlarang, Akibat Pergaulan Bebas, Kehidupan Metropolis, dan masih banyak film-film Indonesia lainnya yang menampilkan adegan-adegan vulgar dan cenderung porno.

File dalam format .avi 730M Bisa Langsung diputar


GAIRAH MALAM 2


gairah malam malvin saynagairahmalamgairah malam
Syaina seorang mahasiswi yang menjadi simpanan seorang pengusaha, suatu ketika kepergok oleh istri pertama sang pengusaha. Awal cerita Papi yang datang tiba-tiba datang kerumah simpanannya Syaina. Ia langsung mencumbu Syaina yang sedang tertidur. Syaina kaget dan marah kepada Papi. Dengan bujuk rayu Papi akhir Syaina luluh, percumbuan pun kembali dimulai. Ketika mereka sedang asyik-asyiknya bergumul/bercinta, tiba-tiba Telepon berbunyi dan Papi terpaksa harus pergi meninggalkan Syaina.Setelah kepergian Papi, ternyata sang istri pertama yang telah mengikuti Papi, muncul sambil marah-marah.

Beberapa hari kemudian, karena kesepian ditinggal sang Papi ke Amerika, Syaina memutuskan pergi ke sebuah diskotik. Disana dia bertemu dengan seorang perempuan yang ternyata adalah seorang lesbian. yang kemudian mengantarkan Syaina pulang. Namun sebelum mereka pulang Syaina di ajak perempauan tersebut mampir kerumahnya untuk minum-minum. Karena kecapaian, Syaina tertidur di sopa rumah perempuan tersebut. Melihat Syaina yang tertidur dengan pakaian seksi perempuan tersebut tidak melewatkan kesempatan tersebut untuk mencubunya. Perempuan lesbian yang mencubu Syaina tersebut Taffana yang akhirnya sering menghubungi Syaina dengan menjemputnya kekampus.
Sepulang dari kampus Fanna mengajak Syaina pergi ketempat para penari Malam, ia menawarkan Syaina untuk menjadi seorang penari malam. Karena terbujuk Akhirnya Syaina menerima ntuk menjadi seorang penari malam.

Pada saat pertunjukkan Syaina yang pertama sebagai penari erotis di sebuah klub malam ada seorang tamu yang simpati pada Syaina, dengan perantara manager tari Syaina, Sang manager mencoba mengatur waktu kencan Syaina dengan tamu tersebut. Akhirnya malam itu Syaina dan sang tamu bertemu disebuah kamar.

Syaina menerima permintaan tamu tersebut karena merasa kesepian, tak lama kemudian mereka saling bercumbu dan bergumul di atas ranjang. Disaat mereka sedang bercumbu dengan hotnya tiba-tiba datang seseorang memakai helm masuk kedalam kamar membawa sebilah celurit. Perkelahian pun tak terelakkan.

Beberapa hari kemudian Taffana merasa kehilanga Syaina karena beberapa hari tidak bertemu. Hatinya gundah gulana, perasaan cemas, gelisah bercampur tak menentu. Akhirnya dia memutuskan untuk menghubungi Manager Tarinya untuk menanyakan keberaadan Syaina.

Suatu hari tiba-tiba Syaina terbangun telah berada di kamar seorang teman kuliahnya Teddy. Teddy mengaku bahwa dia menemukan Syaina telah pingsan di depan kampusnya. Syaina heran apa yang menyebabkannya pingsan.
Taffana yang gelisah merasa gembira setelah melihat kemunculan Syaina di rumahnya. Taffana yang sedang bergairah langsung mencumbu Syaina.

Cape ah.. ngetiknya kalau mau tonton aja filmnya.

PT. Elang Perkasa Film
Mempersembahkan:
Gairah Malam Yang Kedua.
Memperkenalkan:
Malfin Syaina
Taffana Dewi
Ariel J.M
Eddy Chaniago
Corry Constantia
Steadi Rimba
Lidya Larengkeng
Aldo
Steven
Beddy Sanjaya
Ronix Saka
Tim Produksi
Skenario: Steadi Rimba
Penata Artistik: Yasin Kalu
Penyunting Gambar: Syariffudin
Juru Kamera: Herman Soesilo
Manager Produksi: Karim Muda
Sutradara: S.A. Karim
Co. Sutradara: Steadi Rimba

(direkomendasikan Download Via IDWS)"ganti.rar dengan .avi"


 PERMAINAN NAKAL

Erwin (Robin Panjaitan) remaja SMA yang tidak mempedulikan pelajaran sekolah dan masa depannya, begitu pula dengan nasehat orang tuanya. Ia senang bertualang dengan kawan-kawannya. Suatu ketika ia jatuh cinta pada Angela (Kristina EW) seorang gadis bule. Di luar dugaan,ibu Erwin meminta Angela untuk mengajar privat bahasa Inggris untuknya. Dengan demikian Erwin menjadi betah di rumah. Erwin mencoba menggoda Angela, namun Angela tetap teguh bahkan berhasil menyadarkan Erwin.

Para Pemain: Kristina E. Witz, Robin Panjaitan, Rina Hassim, Subur Suryadi, Gusti Randa. Agit Atrianto.
Download langsung filmnya




GETARAN NAFSU



Sinopsis

Untuk menghindari gosip Desi terpaksa bungkam atas perlakuan ayahnya yang memperkosa dirinya. Akhirnya Desi nekad membunuh ayah dan kedua adiknya yang berandalan. Yang selamat adalah Anna, kekasih adiknya. Anna dituduh sebagai pembunuh. Anna membantah, bahkan lalu menembak Desi, yang lalu mengakui perbuatannya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8pP-utB8wko6LXmi5DeE2HRVAhk4A5rT0MkDQMHSsFaxknzng97H_nnrXKNqmV9rkoh5Khlx-DyuYLbPHr7fwJ0LB1KTyxI2dMQ0nC5k7qQXqLcXBsxJ5IE2P4iBv0tIS_mkJe6BUVcA/s320/11.jpg

Sutradara
Steady Rimba
Produser
Handi Muljono
Pemeran
Diaz Astiza; Ibra Azhari; Alex Dirjosaputro; Windy Chindyana
Keterangan Publikasi
Jakarta: Diwangkara Citra Swara Film, 1996
Deskripsi FisikFilm berwarna; durasi 77 menit

(Download Via IDWS direkomendasikan)
IQ 200

IQ 200 adalah film Indonesia yang diproduksi pada tahun 1984 dengan disutradarai oleh Willy Wilianto.

Kepala Sekolah di mana Doni (Donny Nurhadi) belajar melaporkan kepada ayahnya bahwa Doni menderita kelainan jiwa, tindak tanduknya menunjukkan gejala kebanci-bancian. Doni diskors satu bulan, dianjurkan memeriksakan diri ke psikiater. Dalam film ini Doni berperan sebagai pria yang senang menggangu perempuan, suka memotret pembantunya dalam pose sexy. Doni akan dikirim belajar ke luar negri. Sebelumnya,ayahnya mendatangkan dua guru privat, yaitu Yeni (Yenny Farida) dan Maria (Enny Beatrice). Dua guru ini selalu berpakaian sexy Akhirnya Doni dan Maria saling jatuh cinta. Sang ayah senang karena merasa telah ”menyembuhkan” anaknya.

Pemeran: Donny Nurhadi, Yenny Farida, Willy Wilianto, Didu, Cherry Ivonne, Ruslan Basrie, Waty Siregar, Urip Arphan, Enny Beatrice, Pria Bombom, Susy Bolle, Anwar Fuady, Sherly Sarita, Nurul Arifin, Citra Wiharja

ubah “.rar” menjadi “.avi”

9 komentar:

Charly mengatakan...

Gan, mohon di-upload film "Pesona Gadis Simpanan". Terima kasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

link nya udah ga bisa semua

Anonim mengatakan...

Iya nih, baru mau download

Anonim mengatakan...

bos bisa ga link donlodnya diganti mediafire atau enterupload

Anonim mengatakan...

ada yg bisa didwnoad gg?

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

blog anak keren.... mengatakan...

gan tolong upload film mistik erotik febby lawrence

Unknown mengatakan...

gan minta di upload video sex dan masalah aids1996 nya

Anonim mengatakan...

I'm Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess with 13 oversea towns, very tender with much ideas, also in emergency cases in my wonderful job. I was enchanted in Jakarta during 1 week in the Travel hotel during an extended stopover from Perth, which fantasies the 5 girls had with me as a foreign girl.
With love
sonjamcdonell@yahoo.com

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blank'Cs