You Are Reading

0

Rasakan Sensasi 3D dengan Google Chrome with 3D

Blank'Cs Sabtu, 26 Februari 2011
Baru-baru ini, Google merilis versi 3D dari Google Chrome yang bernama Google Chrome with 3D. Perbedaan mencolok pada Google Chrome with 3D adalah salah satu fiturnya yang memungkinkan kita untuk merasakan sensasi 3D ketika browsing. Berikut selengkapnya.

Google Chrome with 3D ini memiliki kemampuan yang sama dengan versi Google Chrome yang lain. Namun dengan Google Chrome with 3D, kita bisa melihat tampilan 3D. Tentunya untuk dapat menikmati sensasi 3D, kita harus mempunyai kacamata 3D terlebih dahulu. Untuk frame kacamatanya, Google sudah menyediakannya dalam bentuk PDF dan kita hanya tinggal menge-print kemudian mengguntingnya saja. Sayangnya untuk lensa kacamatanya, kita harus mencarinya sendiri.
Untuk mengaktifkan fitur 3D, klik tombol bergambar kacamata pada bagian atas browser. Setelah itu, segala tampilan teks dan gambar akan terlihat berbayang seperti yang terlihat di bawah ini. google-chrome-with-3d-viewing-infini3Gunakan kacamata 3D untuk melihat dengan jelas.
Sejujurnya saya sendiri tidak terlalu merasakan perbedaan apapun saat melakukan browsing dengan Google Chrome with 3D. Saya curiga apakah ini merupakan tipuan April Fools karena Google Chrome with 3D ini sendiri juga dirilis pada tanggal 1 April 2009. Tapi tak ada salahnya bila kita mencobanya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blank'Cs