You Are Reading

0

NIKITA

Blank'Cs Jumat, 18 Februari 2011

Nikita agen dari Divison mempunyai misi baru, ia akan menghancurkan Division sedikit demi sedikit, dimulai dari menggagalkan semua misi yang dilakukan oleh Division.

Namun Division tidak tinggal diam, mereka merekrut dan melatih para agen baru dengan cara yang sama dengan Nikita, dengan harapan dapat mengantikan sosok Nikita sembari menggunakan mereka untuk memburu Nikita.

Bukan sepenuhnya remake dari film aslinya ataupun kelanjutan dari serial tv sebelumnya, bisa dibilang ini versi baru atau lebih tepatnya reboot yang melanjuti cerita film aslinya.

Setelah dibintangi para pemain bule kini Nikita versi 2010 diperankan Maggie Q, salah satu hasil eksport Asia yang namanya sekarang cukup terkenal di Holliwood, untunglah keseksian sekaligus kemampuan aktingnya dan aksinya jauh lebih menarik dari film terdahulu, walau sebenarnya ini TIDAK pertama kalinya tokoh ini diperankan oleh orang asia, Jade Leung pernah memerankan tokoh ini (walau bukan bernama Nikita) di dwilogy film Black Cat yang bisa dibilang sebagai versi remake tidak resmi dari La Femme Nikita.

TIDAK banyak aktris Asia pegang perang utama dalam film Hollywood. Tetapi Maggie Q aktris 31 tahun ini siap untuk menggoyang prime time di Amerika Serikat dengan peran sebagai Nikita gadis pembunuh, dalam sebuah remake dari film Prancis asli dan serial TV Amerika. Maggie Q’s Nikita akan menjadi artis Asia dalam drama prime-time, setelah bertahun-tahun peran utama namun tidak-cukup terkenal untuk orang Asia di TV (John Cho di FlashForward, Daniel Dae Kim dan Yunjin Kim di Lost).
Terlatih di Hong Kong
Itu adalah sebagian karena Maggie dilatih untuk segala macam peran di Hong Kong - mulai di bawah bimbingan pelatih Jackie Chan.
“Ketika saya melakukan aksi, saya lakukan aksi. Aku didedikasikan untuk pemirsa saya, ” katanya kepada The Wall Street Journal.
Gambar-gambar untuk promosi juga tergolong panas. Poster utamanya, menunjukkan tato di pahanya, ditolak oleh beberapa pusat perbelanjaan, termasuk kelas atas LA hang-out The Grove. Gambar itu diganti dengan salah satu adegan saat Maggie memakai gaun panjang merah ketat, menjinjing senapan sniper. Satu foto khususnya telah mendapat banyak perhatian - yaitu Maggie Q dalam baju renang dia sebut “dua potong dengan sedikit string terpasang”.
Cast : Maggie Q, Tiffany Hines, Lyndsy Fonseca, Shane West, Aaron Stanford, Ashton Holmes, Melinda Clarke, Xander Berkeley, Rob Stewart

Download Film:
Film 1 (mkv)

Film 2 (avi)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blank'Cs