You Are Reading

0

NINAS MAL

Blank'Cs Jumat, 18 Februari 2011



Seorang gadis muda yang sangat mengikuti perkembangan jaman yang mempunyai 3 buah tato, tindik di tubuh dan sering ditangkap karena kelakuannya.

Itulah sepenggal kisah dalam film drama remaja, Charm School yang disutradarai oleh Fernando Sarinana dan dibintangi oleh Martha Higareda, Blanca Guerra, Camila Sodi, Maria Aura, Alejandra Adame, Ximena Sarinana, Daniel Berlanga, Victor Gonzales, Rafael Sanchez Navarro.

Adela Leon adalah seorang gadis muda pemberontak dengan banyak tato, tindikan dan surat peringatan karena kelakuannya yang tidak sopan. Ketakutan akan kehilangan kesempatan untuk menjadi walikota berikutnya di Mexico karena kelakuan putri tercintanya, maka ia memasukkan putrinya ke sebuah akademi untuk merubah sikap putrinya. Maca Ribera menjamin sekolah tesebut dapat merubah gadis manapun menjadi seorang "Dewi Rumah Tangga" dan dalam kondisi papun. Tentu itu sebelum Maca betemu dengan Adela. Perpaduan kedua orang wanita tersebut akan menjadi pertaruangan yang sangat hebat dalam usaha Maca merubah Adela menjadi "gadis sempurna" yang akan membuat kacau seluruh sekolah dan teman-temannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blank'Cs